Selama Datang Di Situs Aki Kuala Iskandar Wonosobo | Ajian Ilmu Sakti Jarak Jauh Paling Ampuh Ilmu Pelet | Ilmu Santet | Ilmu Pesugihan | Amalan Ilmu Gugurkan Kandungan | Ilmu Pelet Sesama Jenis | Ilmu Pelet Merusak Hubungan Cinta Suami Istri Atau Hubungan Seseorang | Silahkan Anda Hubungi Aki Kuala Iskandar Wonosobo Di 082 347 802 342 Maaf Aki Hanya Melayani Orang Yang Betul Betul Membutuhkan Bantuan...!!

Ilmu santet mematikan | Doa Amalan Membuat Musuh Kita Hidupnya Sengsara seumur hidup

Beberapa Faktor Mengapa Orang Lakukan Santet:
Santet bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja yang dia mau, mengapa orang berniat ingin lakukan santet tersebut! sesuai keluhan pada member yang pernah kami dengar dengan adalah:
1. Dendam karena Percintaan, udah ngk tahan hanya disakit selama hidupnya;
2. Dendam karena suami atau istri selingkuh;
3. Dendam karena pernah dipukul tanpa alasan apapun;
4. Dendam karena pernah dibohongi, dalam arti bahwa pernah dijanji untuk dinikahi tapi ternyata hanyala dusta;
5. Dendam karena tidak satupun harta yang diberikan kepadanya;
6. Dendam karena saingan bisnis;
7. Dendam karena suaminya direbut sama wanita lain;
8. Dendam karena istrinya pergi bersama laki lain.
Ke 8 dendam yang pernah kami temukan semuanya terselesaikan dengan baik, kami mengutamakan kepuasan pelanggang siapapun itu. Kami tidak bersifat diskriminasi, siapapun yang membutuhkan jasa kami, maka dengan cepat kami berikan pelayanan kepada anda. Kami tahu bagaimana rasa sakit, karena kami juga pernah merasakan apa yang pernah anda rasakan.
Kini saatnya dendam anda akan terbalaskan secara tidak langsung kepada yang dituju. Jangan takut dan jangan ragu karena kami tidak akan memberitahukan kepada siapapun, kami bersifat Privasi tanpa diketahu siapapun terkecuali hanyalah kita berdua.
Jika anda memang benar-benar membutuhkan jasa kami, sebaiknuya anda baca terlebih dahulu santet yang kami miliki. Berikut Jenis santet yang kami persiapkan buat anda:
JENIS JENIS SANTET MEMATIKAN

Santet Darah Sewu:

Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya. Bila penanganannya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")
Santet Balung Mayit:
Jika anda punya musuh bisnis yang selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya, balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat, bisnis musuh anda akan hancur, selalu sial dan akhirnya bangkrut.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")
Santet Belatung tiga belas:
Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh, kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun, sampai akhirnya ajal menjemput.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")
Santet Agni bayu:
Jika anda ingin membalas dendam kesumat dengan cara membumi hanguskan dan membakar rumah, bangunan, pasar dsb dengan cara gaib, maka teluh inilah solusinya, raja jin “agni bayu” akan mengirim si jago merah meratakan tempat tersebut rata dengan tanah, dijamin aman.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")
Santet tanpa meninggalkan bekas:
Santet yang satu ini, tidak meningglkan bekas sama sekali, bisa dikatakan bahwa santet yang satu ini banyak yang sering pertanyakan sama aki, dan hasilnya orang yang pernah aki santet menggunakan santet ini mati tanpa ada bekas sama sekali, dan matinya mati karena hal-hal kecelakaan atau mati karena terlalu kelelahan dsb.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini")
Santet Wongso sewu:
Jika anda ingin memenangkan suatu perkara di pengadilan, Mahkamah agung dsb, maka teluh ini solusi terbaik, bisa membuat tuntutan jaksa, keputusan hakim dan penegak hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan anda, bergaransi.
("Yang butuh jasa santet ini, silakan konsultasikan langsung Disini"

BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:

AJI PENGASIH SUKMO
Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda. ("Yang butuh Jasa Pengasih Sukmo silakan Hubungi lewat Kontak Kami Disini")
AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/istri pacar/tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi. ("Yang butuh jasa aji puter gileng silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini")
AJIAN TRESNO SEJATI
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/dinasehati, inginnya menang sendiri. ("Yang butuh jasa Tresno sejati silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini")
PELET ASMORO BANGUN
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda. ("Yang butuh jasa Pelet Asmoro bangun silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini")
PELET DEWI ASIH
Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia. ("Yang butuh jasa Pelet dewi Asih silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini")
PELET PEDOT SIH
Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil. ("Yang butuh jasa Pelet pedot sih silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini")
AJIAN PELET JARAN GOYANG
Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda. ("Yang butuh jasa Pelet jarang goyang silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini")
Itulah tadi pengertian dan beberapa fungsi dari ajian-ajian yang tertera di dalam postingan ini, jika anda punya keluhan mengenai Pelet atau ingin dibantu untuk Pelet, anda bisa menghubungi MBAH KUALA ISKANDAR W ONOSOBO di TENTANG KAMI.
 
Menangani Masalah Tanpa Masalah : | Ilmu Santet | Berita Harian
Copyright © 2011. Dukun Santet Jarak Jauh Paling Mematikan - All Rights Reserved
Template Modify by Tribun Dukun Sakti
Proudly powered by Klik Disini